Gambar 2

Gambar 2

Jika Nginap, Tarif Parkir Motor di RSUD Dr. Saiful Anwar Malang Setara Harga Sebotol Pertalite

Anis Hidayatie
08 Agustus 2022 | 08.15 WIB Last Updated 2022-08-09T15:52:20Z
Tarif Parkir Motor di RSUD Dr. Saiful Anwar Malang, Setara Sebotol Pertalite Kalau Nginap
MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Hujan mengguyur Kota Malang Minggu pagi. Pengguna motor di yang akan menuju area parkir bergegas membelokkan arah menuju lokasi. Palang menyambut ada instruksi memencet tombol agar pintu palang terbuka, 7/8/2022

Sepotong kertas keluar dari kotak kecil usai tombol di sebelah kanan pemotor disentuh. Pemotor masuk area parkir, celingak celinguk sebentar dia dapatkan tempat kosong. Memarkir sebelum meninggalkan tempat. 

Hal yang menarik dia lakukan. Pemotor yang seorang wanita paruh baya itu kembali ke asal mula masuk. Dia memotret papan tarif parkir yang tertera di atas loket parkir.

"Mau saya beritahukan ke keluarga. Kalau datang ke Rumah Sakit parkirnya di sini. Tarifnya segitu. Biar persiapan uang juga," cetus perempuan tadi yang mengaku asal Pasuruan dan baru pertama memarkir di gedung parkiran baru RSUD Dr.Saiful Anwar.
Terpampang di papan tarif parkir motor di RSSA. 1 (Satu) Jam pertama Rp.3000, 1 (Satu) Jam berikutnya Rp.1000, maksimal 8000, Menginap (24 jam) Rp.10.000.

"Baru tahu kalau parkirnya di sana dengan tarif seperti harga Pertalite sebotol kalau nginap. Ya gapapa sih, yang penting aman. Cuman harus persiapan uang kan?" imbuhnya seraya menunjuk arah parkir ketika dia  keluar area pada Jatimsatunews.

Ngeloyor pergi wanita berhijab itu berlalu sambil terus mencermati potongan kertas yang baru diperoleh dari tempat parkir sebelum memasukkannya ke dalam tas selempang.

Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jika Nginap, Tarif Parkir Motor di RSUD Dr. Saiful Anwar Malang Setara Harga Sebotol Pertalite

Trending Now