Pemuda NU Wonorejo Tunjukkan Sifat Kompak dan Aktif

Admin JSN
12 Agustus 2022 | 20.29 WIB Last Updated 2022-08-12T13:29:51Z
Pemuda NU Wonorejo Tunjukkan Sifat Kompak dan Aktif

PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM : Mengingat HUT RI adalah momentum untuk mengenang perjuangan para pahlawan yang telah korbankan darah dan air mata mereka. Maka sikap aktif dan kompak wajib di wujudkan oleh para pemuda-pemudi negeri ini sebagai bentuk syukur, seperti yang di lakukan IPNU dan IPPNU Wonorejo Jum'at, 12/08/22.

Mereka bersatu padu dalam satu kegiatan Perayaan HUT RI ke77 dengan mengadakan beragam lomba kecerdasan, kecepatan, ketangkasan, juga kekompakan. Tak lain sebagai wujud cinta dan bangga kepada para pahlawan yang telah tiada.
"Kita wujudkan bangga kita kepada para pahlawan dengan melaksanakan lomba-lomba bernuansa kekompakan dan ketangkasan, ucap Hasyim, ketua IPNU Wonorejo Pasuruan.
Di antara lomba yang terselenggara tadi pagi di halaman sekolah MTSN 4 PASURUAN antara lain; Pukul air, Estafet bola, Lomba tempeh, dan Lomba makan kerupuk.

Menurut Ketua IPPNU, Wanda kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 ini akan di adakan 2 kali. "Kegiatan 2 kali, Pertama hari ini berupa lomba-lomba dan kedua jumat depan berupa pembagian hadiah sekaligus santunan anak yatim. (Ali)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemuda NU Wonorejo Tunjukkan Sifat Kompak dan Aktif

Trending Now