Masih Bujang, Lelaki Muda Asal Sebani Pandaan Ditemukan Gantung Diri di Kamar

Admin JSN
30 Agustus 2022 | 11.59 WIB Last Updated 2022-08-30T05:14:38Z
PANDAAN I
JATIMSATUNEWS.COM: Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di kamarnya. Mempunyai inisial JK (30 ) pemuda tersebut berasal dari Dusun Jedung RT:001/ RW:010 Desa Sebani Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan itu ditemukan gantung diri di kamar tidurnya pada Senin 29/8/22.

Dari informasi yang didapat, Jk ditemukan telah tak bernyawa oleh Ibunya sendiri berinisial WT. Seketika histeris begitu menemukan sang putra telah tergantung di plafon kamar.

“Saat pintu kamar korban diketuk, tidak ada respon dari yang bersangkutan. Akhirnya saksi pertama berinisiatif untuk masuk, saksi dibuat tercengang lantaran korban sudah tewas dengan kondisi tampar warna biru menjerat di lehernya,” kata Kapolsek Pandaan Kompol Marwan Isheri, Selasa (2/8/2022).

Tentang kisah kejadian, Kanitreskrim Polsek Pandaan Iptu Budi mengatakan bahwa saat hendak berangkat kerja, sang ibu Wt berniat pamit kepada putranya, namun tak ada respon. Dibiarkan, prasangka baiknya mungkin putranya itu sedang beristirahat di kamar. Sebab, dia baru pulang dari kerja sebagai pengirim ayam sekitar pukul 13.30.

Betapa terkejutnya sang ibu, ketika selanjutnya ke kamar, dis melihat tubuh JK bergantung di plafon. Dia hanya mengenakan celana jins. Tidak pakai kaos atau baju apa pun. Sang ibu pun segera meminta tolong para tetangga di dekat rumahnya. Tidak jadi berangkat kerja.

”Ternyata setelah diperiksa, korban sudah meninggal,”imbuh Iptu Budi Luhur.

Wargapun memberi tahu pemerintah desa setempat. Mengabarkan tragedi yang baru menimpa keluarga ibu dan anak itu. Informasi juga sampai ke Polsek Pandaan.

Tidak lama kemudian, Kades dan Pemdes serta petugas Polsek Pandaan dan tim Iinafis (Indonesia Automatic Fingerprint System) dari Polres Pasuruan tiba di lokasi kejadian. Mereka melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Tubuh JK yang sudah tidak bernyawa diturunkan petugas sore kemarin.

Iptu Budi mengaku motifnya belum terungkap. Sebab, korban tidak meninggalkan pesan apa pun sebelum pergi. Yang pasti, sehari-hari, dia bekerja sebagai pengantar ayam peternak.

 ”Korban selama ini juga dikenal pendiam. Statusnya masih bujangan. Belum menikah,” ungkapnya.

Keluarganya menolak otopsi. Jasad JK diminta segera dimakamkan. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuhnyam Kondisi yang memperkuat dugaan bahwa JK memang sengaja bunuh diri. 

"Korban meninggalnya ya karena gantung diri,”cetus Iptu Budi mengakhiri penjelasan. (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masih Bujang, Lelaki Muda Asal Sebani Pandaan Ditemukan Gantung Diri di Kamar

Trending Now