Istimewa Peringatan HUT RI ke 77, RW 8 Plaosan Kedatangan Tim STIkes Beri 5 Layanan Kesehatan Gratis

Admin JSN
28 Agustus 2022 | 04.01 WIB Last Updated 2022-08-29T05:15:37Z
Istimewa Peringatan HUT RI ke 77, RW 8 Plaosan Kedatangan Tim STIkes Beri 5 Layanan Kesehatan Gratis
MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Terobosan berbeda perayaan HUT RI ke-77 dilakukan RW 8 Plaosan Barat dalam merayakan HUT RI ke 77. Setelah mengadakan serangkaian lomba dan acara memperingati Kemerdekaan RI, terkini sedang disiapkan gebyar puncak acara dengan agenda berbeda, 27/8/2022

"Istimewa, karena bukan hanya pembagian hadiah pemenang dan penampilan warga, lebih dari itu akan ada bakti sosial di bidang kesehatan. Alhamdulillah, proposal ajuan kerja sama kami ke STIkes Kendedes mendapat respon positif, mereka  datang Minggu, 28/8/2022," Cetus wanita cantik ketua RW 08 yang biasa dipanggil bu Suraji pada Jatimsatunews.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa kedatangan Tim STIkes akan membawa 2 dosen dan 6 mahasiswa baik yang kuliah DIII maupun S1. Kehadirannya untuk mengadakan konsultasi kesehatan gratis dengan 5 Layanan yang akan diberikan secara gratis kepada masyarakat. Yakni pemeriksaan tensi gratis, berat badan, gula darah, kolesterol dan asam urat bagi masyarakat.

"Untuk itu kami berharap masyarakat memanfaatkan betul kehadiran petugas dari STIkes Kendedes itu, agar memanfaatkan dengan mengikuti layanan yang diberikan, untuk kesehatan warga. Karena pemeriksaan yang mereka lakukan pada hari biasa berbayar," harap bu Suraji.

Akan dilaksanakan Minggu dalam nuansa bazaar dan gebyar acara, tempat dan panitia telah mulai siap ditata.

Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Istimewa Peringatan HUT RI ke 77, RW 8 Plaosan Kedatangan Tim STIkes Beri 5 Layanan Kesehatan Gratis

Trending Now