Tim Grand Mercure Malang Kunjungi PAUD di Plaosan

Admin JSN
12 Agustus 2022 | 21.51 WIB Last Updated 2022-08-13T07:33:30Z
Tim Grand Mercure Malang Kunjungi PAUD Mutiara Bunda di Plaosan. Sumber gambar: Dok. Grand Mercure
MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Tim Grand Mercure Malang Mirama selenggarakan acara berbagi kebahagiaan dengan mengunjungi
Murid PAUD Mutiara Bunda hari ini yang sering disebut Jum’at yang  Berkah

Bakti Sosial dari Grand Mercure Malang Mirama di PAUD Mutiara Bunda Malang, bertepatan jelang Perayaan Kemerdekaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. 
"Sebuah momen bahagia bagi Grand Mercure Malang Mirama, bisa hadir berbaur bersama dengan para guru dan murid dari PAUD Mutiara Bunda yang
berada di Jl. Plaosan Timur Gang Makam No.26 Kel. Purwodadi, Kec. Blimbing Kota Malang, " cetus Sugito Adhi selaku General Manager.

Hadir dengan  beberapa tim antara lain dari Talent & Culture Departemen hingga Marketing Communication.

Menurut GM, Momen tersebut diselenggarakan guna untuk mempererat jalinan antara pihak hotel denganlingkungan warga sekitar. 

Kegiatan sosial dan non sosial sendiri juga sudah sering dilakukan dari Grand Mercure Malang Mirama mulai hotel dibuka hingga saat ini.

Sebagaimana diungkapkan oleh Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama bahwa kegiatan ini sebagai salah satu bentuk dukungan dari Manajemen untuk lingkungan sekitar khususnya untuk instansi pendidikan.

“Kegiatan kunjungan dengan instansi pendidikan sudah banyak kami lakukan mulai dari tingkat Sekolah Menengah Atas atau Kejuruan hingga Perguruan Tinggi, tidak menutup kemungkinan kita juga menjalin untuk instansi pendidikan mulai dasar hingga pendidikan
usia dini yang ada saat ini,” ungkap Sugito Adhi.

Ditemui di PAUD Mutiara Bunda, Fajar Novita Sari S.Pd selaku Kepala Sekolah juga mengungkapan rasa antusias tinggi dari para guru dan murid dengan adanya kunjungan dari Grand Mercure Malang Mirama. 

Selain itu, kunjungan tersebut juga sangat bermanfaat bagi
para murid - murid karena Manajemen Grand Mercure Malang Mirama juga ikut serta melihat kegiatan yang ada di sekolah. Selain itu, kunjungan tersebut sebagai momen pengenalan untuk murid - murid yang ada di PAUD Mutiara Bunda dengan memberikan
Bendera Merah Putih sebagai momentum perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim Grand Mercure Malang Kunjungi PAUD di Plaosan

Trending Now