DPC KWRI Sampang, Ucapkan Yaumul Milad Bupati Sampang ke - 50

Admin JSN
16 Agustus 2022 | 12.57 WIB Last Updated 2022-08-17T09:59:05Z
SAMPANG I
JATIMSATUNEWS.COM: Memasuki usianya yang ke 50 tahun yang jatuh pada 17 Agustus 2022, dihari spesial bagi Bupati  Sampang H. Slamet Junaidi  dibanjiri dengan ucapan selamat dan doa dari berbagai kalangan.

Ucapan itu meramaikan jagad media sosial dalam berbagai bentuk. Baik melalui tulisan biasa, gambar, dan audio visual. 

Bukan hanya dari kalangan pejabat dan ASN, ucapan itu juga disampaikan oleh kalangan awak media, tokoh agama, hingga masyarakat biasa. Ucapan ini sebagai bentuk simpati terhadap orang nomor satu di Kabupaten Sampang Kita atas berbagai prestasi dan upayanya dalam memajukan Kabupaten Sampang, untuk menjadi Sampang Hebat Bermartabat.

Abdul Holik Ali Hudi selaku Ketua KWRI Sampang menyampaikan “Selamat Ulang Tahun Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Semoga panjang umur, diberikan kesehatan, kesuksesan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aalmin Ya Rabbal Alamin.

“Yaumul Milad Bupati Sampang semoga selalu sukses memimpin Kabupaten Sampang, untuk menjadikan Sampang Hebat Bermartabat," ucap Holik sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, “Kami atas nama keluarga besar DPC KWRI Sampang mengucapkan selamat hari lahir Bupati Sampang yang ke-50 tahun semoga selalu diberi kesehatan dan tetap amanah dalam menjalankan tugasnya Aamiin," pungkasnya. (Fach)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC KWRI Sampang, Ucapkan Yaumul Milad Bupati Sampang ke - 50

Trending Now