Sumber Kemado Purwosari, Tempat Asik Mandi Healing

Admin JSN
25 Juni 2022 | 12.24 WIB Last Updated 2022-06-25T05:24:22Z
Healing Menyenangkan di Pemandian Sumber Kemado
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: 2 Kolam renang, 2 Kolam ikan di bawah rindangnya Pohon besar, Dan Gazebo Gazebo kecil di bukit bukit di atas kolam, menjadi sumber ketenangan yang menyenangkan untuk alternatif tempat healing dan rekreasi.

Healing merupakan kata dari Bahasa Inggris yang berasal dari kata dasar “heal” yang berarti menyembuhkan, membuat sembuh, dan menjadi waras. Penyembuhan yang dimaksud berkaitan dengan seseorang yang tengah mengalami perasaan sedih.

Healing kini akrab di telinga masyarakat baik muda-mudi juga kaum dewasa. Penatnya tubuh dari rutinitas kerja yang kian hari kian menantang menuntut untuk healing atau terapi kesembuhan dari stress, jenuh, trauma, patah hati, dan sejumlah kegundahan hati lain nya.

Pemandian Sumber Kemado adalah detinasi wisata desa yang ada di Dusun Kucur desa Kucur Desa Sumberrejo Purwosari Pasuruan. Pemandian ini tergolong enak di kunjungi, pasalnya terletak di dataran tinggi, selain wahana renang pengunjung bisa menikmati dinginnya udara pegunungan. Pun menambah ke elokan nya kolam renang ini memiliki 2 kolam ikan yang berisi ikan besar-besar dan menarik untuk alternatif wisata anak kecil.

Bea karcis tergolong murah hanya Rp. 10.000 rupiah sebagai mana di sampaikan oleh Hariono selaku penjaga pemandian, Sabtu, 25/06/22 saat di temui di lokasi pemandian."Bea masuk hanya Rp 10.000 rupiah dan untuk orang desa sini hanya bayar separuh nya."

" Adapun uang parkir motor sebesar Rp. 3000 rupiah sedangkan mobil Rp. 5000 rupiah saja," lanjutnya.

Untuk jam operasional non stop katanya, "Jam operasi pukul 07.00-17.00 setiap hari kecuali, selama tidak adak kegiatan khusus, jika ada halangan pribadi akan di gantikan oleh orang lain hingga pemandian dapat terus beroperasi demi kenyamanan pengunjung" pungkasnya. (Ali).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sumber Kemado Purwosari, Tempat Asik Mandi Healing

Trending Now