Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Porprov VII: Tim Hokcey Pasuruan Kalahkan Malang 2:0

Admin JSN
28 Juni 2022 | 03.26 WIB Last Updated 2022-06-28T17:22:28Z
Porprov VII: Tim Hokcey Pasuruan Kalahkan Malang 2:0
OLAHRAGA I JATIMSATUNEWS.COM : Dalam lanjutan pertandingan Porprov VII Jatim 2022. Tim Hockey kota Pasuruan sukses mengalahkan lawannya tim dari kota Malang. Tim kota Pasuruan berhasil menang dengan skor 2:0 dan gol dicetak oleh Ahmad Bahrul Ulum dan M. Yanuar Maulana.

Senin, 27 Juni 2022, bertempat di Situbondo Sport Center, pertandingan ini berlangsung. Pertandingan antar dua tim ini berjalan sangat seru. Dalam pertandingan sebelumnya tim kota Pasuruan menang atas tim kabupaten Tulungagung dan kalah dari tim kabupaten Gresik.

Fahril Al Farisi selaku pelatih sempat menjelaskan tentang penyebab kekalahan atas tim kabupaten Gresik. Dari segi kesiapan, tim kabupaten Gresik lebih matang persiapannya.

"Dalam pertandingan lawan tim kota Malang kita sudah mengevaluasi kekurangan kita dalam pertandingan sebelumnya. Jadi kita bisa maksimal dalam permainan dan memenangkan pertandingan ini", tandasnya.

Tim kabupaten Gresik sendiri berpeluang untuk mendapatkan medali emas dalam nomor hockey indoor ini. Karena sistem pertandingan yang menggunakan sistem klasemen ini, tim kabupaten Gresik unggul jauh poin yang dikumpulkan dari tim lain.

Sementara itu tim kota Pasuruan fokus ke pertandingan sisa yaitu melawan tim kabupaten Probolinggo dan tim kota Surabaya. Fahril pun menjelaskan masih ada kesempatan untuk memperoleh medali di nomor hockey indoor ini.

"Masih ada harapan untuk mendapatkan medali di nomor hockey indoor ini. Kita akan fokus di dua pertandingan terakhir, semoga kita bisa membawa pulang medali untuk kota Pasuruan", imbuhnya. (WK-JSN)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Porprov VII: Tim Hokcey Pasuruan Kalahkan Malang 2:0

Trending Now