Porprov Jatim VII, Tim Hockey Kota Pasuruan Kawinkan Medali Perunggu

Admin JSN
30 Juni 2022 | 16.22 WIB Last Updated 2022-07-01T03:21:09Z

Dalam gelaran Porprov VII 2022, Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kota Pasuruan berhasil memperoleh medali perunggu di dua nomor pertandingan, yaitu nomor hockey indoor putra dan nomor hockey field.

OLAHRAGA I JATIMSATUNEWS: Dalam gelaran Porprov VII 2022, Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kota Pasuruan berhasil memperoleh medali perunggu di dua nomor pertandingan, yaitu nomor hockey indoor putra dan nomor hockey field.


Bertempat di Situbondo Sport Center pertandingan hockey indoor dilaksanakan (29/6), sedangkan untuk hockey field di lapangan olahraga Muhammad Saleh. Tim putra hockey kota Pasuruan harus puas memperoleh medali perunggu setelah di perebutan medali perak kalah 3:0 dari tim hockey kota Surabaya. 


Fahri Alfarisi selaku pelatih tim hockey indoor kota Pasuruan menjelaskan bahwa tim hockey kota Surabaya bagus dalam permainan. "Di menit awal kita masih bisa mengimbangi permainan, tetapi tim hockey kota Surabaya lebih disiplin dan bagus dalam permainan. Sehingga kita bisa kalah dalam perebutan medali perak", jelasnya.


Fahri juga menjelaskan bahwa tim yang dibawa dalam Porprov VII 2022 adalah tim usia muda. Harapannya di porprov tahun berikutnya bisa matang dalam mengikuti pertandingan. 


Dalam nomor hockey field, pelatih Didik Ponco menjelaskan kepada tim JatimSatuNews. Bahwa tim hockey field selalu bermain imbang melawan tim lain. Dalam penentuan juara dilakukan pinalti shoot out.


Tim hockey filed berhasil memperoleh medali perunggu bersama dengan tim hockey field kabupaten Gresik. Dimana medali emas diperoleh oleh tim hockey kota Malang, medali perak oleh tim hockey kota Surabaya dan medali perunggu oleh tim hockey kota Pasuruan dan kabupaten Gresik. (WK-JSN)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Porprov Jatim VII, Tim Hockey Kota Pasuruan Kawinkan Medali Perunggu

Trending Now