Ternyata Bukan Mau Bunuh Diri, Gadis Cantik Yang Celaka di Rel Kereta Bangil

Anis Hidayatie
11 Mei 2022 | 06.32 WIB Last Updated 2022-05-11T09:02:03Z
Ternyata Bukan Mau Bunuh Diri, Gadis Cantik Yang Celaka di Rel Kereta Sukorejo
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Seorang gadis cantik asal Sukorejo Pasuruan telah mengalami kecelakaan di jalur kereta api depan RSUD Bangil. Menggunakan Scoopy yang hari ini, Rabu 11/5/2022 telah diambil di Polsek Bangil gadis tersebut mengalami kecelakaan tunggal. 

Saksi mata di tempat kejadian mengatakan bahwa gadis tersebut mengalami jatuh  saat kereta api lewat sehingga menimbulkan dugaan bunuh diri pada gadis bernama Dewi Arifah itu, pada Selasa 10/5/2022.

Berbeda dengan keterangan yang sempat beredar dalam video, yakni terdengar  seorang laki-laki yang mengatakan bahwa gadis berhijab dengan kendaraan Scoopy warna biru putih itu akan bunuh diri.

"Mungkin ada yang tahu nomor sepeda Scoopy nomor sekian, yang dibawa perempuan mau bunuh diri di rel kereta api depan RSUD Raci Bangil," tutur pengambil gambar sembari menyorot sepeda Scoopy bernopol N 2677 TCE tersebut.

Sesaat setelah jatuh, korban yang mengalami pingsan didatangi 2 orang warga laki-laki. Salah satu menggendong lalu berboncengan menuju UGD RSUD Bangil.

Hasil penanganan polisi menyebutkan bahwa gadis tersebut bukanlah mau bunuh diri akan tetapi hendak selfie.

"Sudah tertangani dan bukan bunuh diri, tapi selfi di tepi rel terus ada kereta api lewat," ungkap M.Rofiq Panit 1 Opsnal Polsek Bangil

"Karena sibuk selfie itulah ketika ada kereta lewat Mbak Rifa akhirnya terjatuh dan pingsan," lanjut M Rofiq 

Tidak mengalami luka berarti, gadis tersebut siuman ketika dirawat  di Rumah Sakit Bangil dengan kondisi baik-baik saja.

Abd
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ternyata Bukan Mau Bunuh Diri, Gadis Cantik Yang Celaka di Rel Kereta Bangil

Trending Now