Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Program Yess,Kabupaten Pasuruan Terbaik Jawa Timur

Admin JSN
13 Mei 2022 | 07.24 WIB Last Updated 2022-05-13T00:24:01Z
Program Yess,Kabupaten Pasuruan Terbaik Jawa Timur 
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Berbalut nuansa Halal Bil Halal, program YESS kabupaten Pasuruan melakukan akselerasi dengan Polbangtan Malang selaku pelaksana program YESS Jatim.  Bertempat di Pusat Pelatihan Pertanian Pedesaan Swadaya (P4S) Karekso, desa Sumberejo, kecamatan Purwosari, tanggal 12 Mei 2022 kegiatan ini dilaksanakan. 

Kegiatan dihadiri oleh PPIU Jawa Timur, Ir. Budianto selaku wakil manager bidang monev PPIU, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Lilik Widji Asri, Mobilizer, Fasilitator, koordinator Balai Penyuluh Pertanian (BPP) kecamatan se kabupaten Pasuruan.

Kegiatan dibuka langsung oleh kepala dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian. Lilik membuka dengan menjelaskan progres program YESS di kabupaten Pasuruan. Dia juga menjelaskan rencana program YESS kabupaten Pasuruan tahun 2022, mulai dari persiapan pelatihan, pemagangan, open day program YESS, Job Fair, sampai progres pengajuan proposal hibah kompetitif tahun 2022.
 Dalam sambutannya Lilik juga berharap agar program YESS di kabupaten Pasuruan berjalan lancar. 

"Saya berharap program YESS kabupaten Pasuruan tahun 2022 ini bisa berjalan dengan baik dan bisa memberi manfaat ke pemuda untuk memajukan usaha dibidang pertanian" tegasnya.

Sambutan kedua oleh wakil manager monev PPIU Jawa Timur Ir. Budianto. Dia menjelaskan alur kerja support sistem program YESS di tingkat kabupaten. Budianto juga sangat mengapresiasi kinerja program YESS kabupaten Pasuruan. 

"Saya sangat mengapresiasi kinerja program YESS yang ada di kabupaten, meskipun di awal sempat terseok-seok dan akhirnya kabupaten Pasuruan merupakan pelaksana program YESS terbaik di Jawa Timur" tandasnya. 

Rangkaian kegiatan ditutup dengan tanya jawab dan sharing terkait program YESS kabupaten Pasuruan. Banyak dari fasilitator dan koordinator BPP yang tanya maupun sharing agar program YESS lebih baik lagi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Program Yess,Kabupaten Pasuruan Terbaik Jawa Timur

Trending Now