Mudahkan Langkah Amal, Bank Syariah Indonesia Sudirman 1 Gencar sosialisasi Layanan QRIS dan BSI smart Agent

Admin JSN
01 April 2022 | 03.47 WIB Last Updated 2022-04-01T01:45:20Z
Mudahkan Langkah Amal, Bank Syariah Indonesia Sudirman 1 Gencar sosialisasi Layanan QRIS dan BSI smart Agent
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Kompak berpakaian batik seakan menandakan kekompakan mereka para pengurus dewan masjid kota Pasuruan bersama Bank Syariah Indonesia KCP Pasuruan Sudirman 1 untuk membangun sinergi dan manfaat bagi umat, hari ini di gedung ruang pertemuan kota Pasuruan (31/03/22).

Pertemuan antara dua instansi ini merupakan Sosialisasi Kemitraan Bank Syariah Indonesia KCP Pasuruan Sudirman 1 dengan Dewan Masjid Indonesia Kota Pasuruan.

Kepala Cabang BSI Sudirman 1 mengatakan bahwa : "Pertemuan hari ini merupakan upaya menjalin kerjasama dalam rangka memudahkan masyarakat dalam berbagi dan beramal."

Acara di buka dengan sambutan oleh Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Pasuruan (Bapak Kyai Haji Ma'mur Salim) dan dihadiri seluruh Pengurus Inti DMI Kota dan Perwakilan Pengurus DMI kecamatan  (Panggung Rejo, Bugul Kidul, Gading Rejo, Purworejo), perwakilan dari Kementerian Agama Kota Pasuruan, Ketua BWI, dan perwakilan BAZNAS Kota Pasuruan.

" Ini adalah Sharing session atau Focuss Group Discussion antara Bank Syariah Indonesia KCP Pasuruan Sudirman 1 dengan Jajaran Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Pasuruan," ungkap Ibu Inayah

Materi mengenai Layanan QRIS untuk Masjid dan BSI Smart Agent.

"Fokus shring dan diskusi kita lebih kepada dua topik yang sedang gencar kami sosialisasi kan, layanan QRIS dan BSI Smart Agen," lanjutnya.

Tentang manfaat QRIS ini ia menjelaskan, "Dengan Layanan QRIS masyarakat menjadi mudah salurkan Zakat, infaq, sedekah, dan wakaf uang."

"Satu QRIS untuk semua transaksi dari seluruh Mobile Banking perbankan maupun media pembayaran online lainnya seperti Gopay, OVO, Shope Pay, Dana," Imbuhnya

"Gerakan Sedekah Subuh, Gerakan infaq rutin harian untuk pebisnis retail, infaq saat Sholat Jumat, maupun Program Fund Raising melalui Masjid, semua itu bisa dan mudah ditunaikan kapan saja dan dimana saja cukup dengan satu Scan QRIS Bank Syariah Indonesia," pungkasnya.

Menjadi harapan seluruh peserta sharing, dimana program dan layanan yang ada mampu membawa masalahat dan manfaat yang luas bagu umat. (Ali)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mudahkan Langkah Amal, Bank Syariah Indonesia Sudirman 1 Gencar sosialisasi Layanan QRIS dan BSI smart Agent

Trending Now