Harga Minyak Goreng Hari Ini di Indomaret Soekarno-Hatta Malang, Termahal 51.900

Admin JSN
23 April 2022 | 14.42 WIB Last Updated 2022-04-23T10:04:21Z
Harga minyak goreng makin melambung, migor di Indomaret Soekarno-Hatta Malang termahal 51.900
MALANG I JATIMSATUNEWS.COM: Harga minyak goreng di Indonesia melambung akibat rencana kebijakan ekspor minyak goreng besar-besaran. Efek krisis minyak goreng (migor) di pasar global membuat Indonesia diharapkan dapat mengatasi krisis tersebut.

Namun, upaya tersebut justru membuat harga minyak goreng mengalami kenaikan pesat. Tentu, melambungnya harga migor membuat masyarakat Indonesia bergejolak.

Bahkan, kaum ibu-ibu yang biasanya adem-ayem di rumah menonton sinetron dan drama Korea (drakor) sempat turun ke jalan untuk berdemonstrasi. Artinya, kenaikan harga minyak goreng sangat berpengaruh besar kepada masyarakat.

Seluruh kalangan pun berdampak dari yang kelas atas sampai menengah-bawah, termasuk bagi mereka yang jarang ke pasar dan lebih sering berbelanja di minimarket, salah satunya Indomaret.

Di Kota Malang, harga minyak goreng juga tinggi, namun di minimarket, harga cenderung stabil dan berlaku sama secara nasional. Hanya saja, harganya tetap tergolong mahal dan tidak semua orang berbelanja di minimarket.

Di Indomaret Malang yang salah satunya berlokasi di Jl. Soekarno-Hatta, depan kampus Politeknik Negeri Malang, harga migor cenderung variatif sesuai dengan ukurannya.

Harga termurah adalah 24.500 rupiah (1 liter) merek Bimoli, sedangkan yang termahal adalah 51.900 (2 liter) rupiah merek Tropical. (*)

Penulis: Dey



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Harga Minyak Goreng Hari Ini di Indomaret Soekarno-Hatta Malang, Termahal 51.900

Trending Now