Civitas TK Mambaul Khoir Blimbing Parerejo Berbagi Ceria Ramadhan, Termasuk pada Marbot

Anis Hidayatie
22 April 2022 | 22.38 WIB Last Updated 2022-04-22T15:38:50Z
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM : TK Mambaul Khoir Blimbing, Parerejo, Purwodadi, Pasuruan berbagi ceria dengan sesama yang belum beruntung, 22/04/2022.

Ramadhan Mubarok Ceria TK Mambaul Khoir melakukan serangkaian kegiatan Belajar Berbagi Sejak Usia Dini. Kegiatan ini didukung oleh Donatur, wali murid dan dewan guru baik moril maupun materil.

Adapun tujuan dari kegiatan ini antara lain : Untuk menstimulasi anak peka terhadap lingkungan sekitar, peduli dan mau berbagi. belajar dan memupuk rasa menghargai, bekerjasama, dan tentunya belajar mensyukuri nikmat yg diberikan oleh Allah SWT. 

Seperti yang dituturkan oleh Bu Muna sang kepala sekolah,  secara tidak langsung kegiatan ini juga untuk pembelajaran baik bagi murid, guru dan orang tua. 

"Harapan kami semoga kegiatan ini bermanfaat dan dengan praktek langsung pembelajaran ini lebih bermakna bagi anak-anak," papar Bu Muna.

Tidak kurang dari 76 siswa siswi yang dilibatkan dalam kegiatan ini 76 wali murid dan 6 orang guru serta mendapatkan apresiasi dari para donatur dan tokoh masyarakat yang menyaksikan kegiatan tersebut. 

Sasaran dari kegiatan  ini yaitu marbot masjid Al Awwabin, relawan sampah, para janda dan fakir miskin yang di gelar di halaman masjid pada hari jum’at 22/04/2022.

Semoga kegiatan ini terus dapat dilakukan untuk menambah rasa kepedulian sesama, kata salah satu wali murid. ( ABD-Jatimsatunews)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Civitas TK Mambaul Khoir Blimbing Parerejo Berbagi Ceria Ramadhan, Termasuk pada Marbot

Trending Now