Upayakan Pemberantasan Narkoba, Mahfud MD Lakukan Kunker ke Madura

Admin JSN
20 Maret 2022 | 22.04 WIB Last Updated 2022-04-08T02:46:37Z
SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Republik Indonesia Mahfud MD melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, pada Minggu (20/3/2022) siang.

Dalam kunjungannya Mahfud MD didampingi BNN Jawa Timur ditemui langsung oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi di dampingi Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat di Pendopo Trunojoyo Sampang Madura Jawa Timur. Dihadiri juga Sekretaris Daerah Yuliadi Setiawan, Kapolres Sampang AKBP Arman, dan Dandim 0828 Sampang Letkol CZI Suprobo Harjo Subroto.

Mahfud MD menuturkan, upaya pemberantasan peredaran narkoba tidak hanya terpaku pada lembaga formal saja, melainkan peranan pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, sampai kepada elemen nasyarakat terkecil sangat diharapkan dalam upaya memberantas peredaran barang haram itu.

“Maka dari itu mari kita bersama-sama dengan Pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat lawan peredaran narkoba yang dapat menghancurkan masa depan generasi muda,” tegasnya.

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menyampaikan, banyak hal yang didiskusikan dengan Menkopolhukam RI Mahfud MD.
“Beberapa hal yang di bahas di antaranya penanganan narkoba khususnya di Kanupaten Sampang,
“Selain itu juga kami membicarakan tentang kesiapan rencana pembangunan Markas Komando (Mako) Brigade Mobil (Brimob) di wilayah pantura tepatnya di Desa Pangereman, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

“Rencana pembangunan Mako Brimob telah diketahui oleh Menko Polhukam dan sudah disampaikan ke Kapolri hanya tinggal menunggu jawaban saja.”

Selain itu, Aba Idi juga menyampaikan rencana pembangunan Jalan Lintas Selatan (JLS) Madura yang melintasi Kecamatan Pangarengan – Sreseh guna mengatasi kemacetan di jalur utama.

“Besar harapan kami semoga bapak Mahfud MD yang merupakan Putra Madura bisa nembantu progaram kami, dan semoga proses pembangunannya di berikan kelancaran melalui kucuran dana dari Pemerintah Pusat,” ujarnya
(Fachry/afh)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upayakan Pemberantasan Narkoba, Mahfud MD Lakukan Kunker ke Madura

Trending Now