Seorang Wanita Bersuami di Sampang Dicabuli Dukun

Admin JSN
16 Maret 2022 | 18.05 WIB Last Updated 2022-04-08T02:46:37Z
SAMPANG I JATIMSATUNEWS.COM: Niat Mau mencari sarat guna menarik pembeli buat jualan, seorang wanita inisial S (17) tahun warga Dusun Terrosan Desa Sejati Kecamatan Camplong bersama rekannya sang penjual Sempol pergi ke seorang dukun dengan niat mau mencari penglaris. Selasa 15/03/2022.

Awalnya,  S yang seorang penjual ikan hias sempat berbincang dengan temannya penjual sempol untuk melariskan dagangan. 

"Ayo kamu ikut saya ke dukun kalau dagangan kamu mau laris,"ajak rekannya, sang penjual Sempol.

Rekannya menceritakan bahwa dia punya kenalan seorang dukun (L)  35 tahun warga Dusun Lambetor Desa Sejati Kecamatan Camplong. Setelah tau tentang hal tersebut korban akhirnya pergi ke dukun tersebut bersama suaminya.  

Saat awak Media mencari keterangan melalui keluarga korban, (M) 41 tahun Orang tua korban membenarkan kejadian ini, jika anaknya sudah di cabuli oleh dukun tersebut.

" Saya gak tau kejadian ini pak , karna posisi saya baru datang panen padi , saya tunggu anak dan mantu saya, saya kira mereka pergi ke Tanjung mau beli-beli. Namun dugaan saya salah, anak saya mengadu jika dirinya mau cari syarat-syarat," ucapnya pada Jatimsatunews.

Korban pun ceritakan semuanya kepada orang tuanya ,sembari  berkata  kepada ibunya dengan nada yang begitu ketakutan.

"Buk saya niat mau cari syarat-syarat buat jualan. Mula suami saya yang dipanggil dan  masuk kedalam ruangan itu, ketika keluar kondisi suami saya itu tak begitu stabil kayak tak begitu sadar setelah dikasih air dan disuruh minum oleh dukun tersebut," tutur si Ibu menirukan perkataan anaknya.

"Setelah suaminya keluar lalu anak saya yang dipanggil, namun dukun tersebut menutup pintunya. Lalu anak saya disuruh meminum air oleh dukun itu , setelah itu anak saya dalam keadaan tidak sadarkan diri," tandasnya 

Selang berberapa menit korban pun mulai sadar bahwa dirinya merasakan ada yang tidak nyaman dengan fisiknya setelah keluar dari ruang tersebut. Korbanpun mengatakan hal tersebut kepada ibunya, merasa bahwa dirinya telah di cabuli oleh dukun tersebut.

Pihak keluarga pun bertindak niat mau ambil sebilah pisau mau membunuh si pelaku cabul tersebut namun ibu korban menghalangi aksi suaminya dan memilih tindakan secara hukum yakni melaporkan kasus ini ke Mapolres Sampang agar si dukun mempertanggung jawabkan segala perbuatannya.

Saat Jatimsatunews  menemui korban, dia masih dalam keadaan shock sehingga korban  tidak bisa memberikan sedikitpun keterangan perihal yang terjadi menimpa dirinya. Apapun yang pertanyaan yang diberikan dia memilih untuk bungkam. *Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Seorang Wanita Bersuami di Sampang Dicabuli Dukun

Trending Now