Belum Pulih Sudah Mampu Layani 1600 Orang

Admin JSN
19 Maret 2022 | 19.40 WIB Last Updated 2022-04-08T02:46:37Z
SEMARANG I JATIMSATUNEWS.COM: Dampak pandemi memang merambah segala aspek kehidupan manusia. Segala sektor terdampak mengalami penurunan aktivitas dan produktivitas. Termasuk sektor ekonomi juga mengalami penurunan omset. 

Dengan mulai menurunnya paparan virus yang terkenal dengan COVID-19 ini, kehidupan manusia dalam segala aspek mulai bergeliat kembali. Sektor pariwisata mulia bergeliat pula. Tempat wisata mulai dipadati pengunjung. Hal ini juga berdampak pada sektor ekonomi. Sektor transportasi mulai ramai kembali angkutannya. Hal inipun juga berdampak positif kepada sektor kuliner. 

Seperti yang dialami oleh salah satu rumah makan Bintangan Bawen. Dengan berkurangnya dampak pandemi, rumah makan ini kembali ramai pengunjung.

Seperti hari ini, 19/03/2022. Sejak pagi para penikmat kuliner sudah membanjiri warung ini untuk sarapan pagi. Berdasarkan informasi dari penjaga kantor satpam tercatat 1.200 orang yang telah memesan sarapan pagi. 

Warung Bintangan ini didirikan sekitar tahun 1991. Pemiliknya adalah seorang wanita asli Bawen. Para karyawan menyebutnya Bu Wiwik. 

Sejak pandemi juga mengalami penurunan omset. Namun saat ini sudah mulai pulih kembali walaupun belum 100 %. 

"Sejak 3 bulan terakhir warung ini kembali mulai ramai. Yang paling ramai nanti siang. Pagi ini 1.200 orang yang telah pesan makan pagi. Nanti malam sudah ada 900 orang yang pesan makan malam. Bahkan untuk siang hari nanti sekitar 1.600 orang yang memesan makan siang," kata satpam yang tidak mau disebut namanya ini. 

Refan Purba
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Belum Pulih Sudah Mampu Layani 1600 Orang

Trending Now