Dikagumi Puteri Indonesia, Kampung Sutera Akan Pamerkan Primadona Sepatu 23 Januari Nanti

Admin JSN
17 Januari 2022 | 19.51 WIB Last Updated 2022-01-17T12:51:24Z
Puteri Indonesia asal Jatim Dinda creshilla dan Sepatu Sutera produk Kampung Sutera
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Penggemar fashion dari bahan Sutera akan dimanjakan 23 Januari 2021 nanti. Bukan hanya bisa belanja aneka produk dari Sutera akan tetapi juga bisa mengenal Sutera lebih jauh. Dari mulai budidaya, memproses hingga jadi produk hand made berkualitas tinggi.

"Acara nanti akan menampilkan kampung sutera. Mulai ulat sampai hasil akhir. Juga gelar Pasar Ibu, yang dulu hanya skala RT kini sudah menjadi pasar ibu-ibu di desa. Pokdarwis se Kecamatan Purwodadi dan UMKM lain juga telah memastikan diri untuk ambil bagian," cetus Antok. Owner brand Kupu Sutera Senin 17/1/2021.

"Tak kalah menarik adalah pelatihan membuat Ecoprint. Berbahan dasar Sutera. Ini kesempatan langka yang sayang kalau tidak dimanfaatkan pengunjung," lanjut Antok.

Beberapa produk terus disebut agar siap dipamerkan nanti,  mulai dari kain batik Ecoprint hingga sepatu sutera yang hingga kini peminatnya sampai inden. Dari dan luar negeri. 

Antok dan puteri Indonesia asal Jatim Dinda Creshilla
Produk sepatu sutera yang baru bulan lalu diikut sertakan dalam pameran di kota Batu itu memang primadona. Pernah dikenakan selebriti Helmy Yahya, dikagumi puteri Indonesia asal Jatim Dinda Creshilla yang pernah bertemu dengan Antok dan sempat foto bersama sepatu juga. 

Dalam bayangannya acara ini akan berlangsung sangat menarik. Karena baru kali ini dihemat kolaborasi dengan Pasar Ibu dan UMKM. Menjadi ajang test drive menuju kampung edukasi wisata Sutera. 

"Kami akan siapkan semaksimal mungkin, agar pengunjung memiliki kesan tak terlupakan sesudah datang pada 23 nanti," pangkas Antok.


Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dikagumi Puteri Indonesia, Kampung Sutera Akan Pamerkan Primadona Sepatu 23 Januari Nanti

Trending Now