2 Desa Korban Banjir di Kec Rejoso Terima 100 Bantuan

Admin JSN
15 Januari 2022 | 18.21 WIB Last Updated 2022-01-15T11:21:11Z
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Jum'at siang, Kepala Kantor Kementerian Agama, H. Mohammad As'adul Anam terjun langsung ke area banjir di kecamatan Rejoso, 15 Januari 2022 kemarin.

Sebanyak 100 Paket sembako  dibagikan sendiri kepada warga terdampak banjir di desa Toyaning dan desa Rejoso Lor Kecamatan Rejoso.

Bakti sosial Sembako yang di laksanakan dengan memperhatikan protokol Kesehatan ini, di hadiri pula oleh penyelenggara Syariah Sugiono, Kepala KUA Kecamatan Rejoso Nur Khotib, Camat Rejoso  Wijaya Sugiarto.

"Bakti sosial oleh kantor kementerian agama kabupaten Pasuruan di Kecamatan rejoso ini merupakan aksi cepat tanggap untuk meringankan beban yang di rasakan oleh saudara kita yang tertimpa bencana alam," Humas kantor kementerian agama kabupaten Pasuruan Muhaimin menjelaskan kepada awak media saat wawancara di kediaman beliau.

"Bakti sosial ini merupakan kegiatan insidentil yang bersifat responsif atas apa yang terjadi di tengah masyarakat," imbuhnya

"Selain bakti sosial yang bersifat insidentil ini, kita memiliki program rutin yang telah di tetapkan dalam agenda kerja Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan, seperti halnya bakti sosial yang dalam waktu dekat akan di laksanakan di wilayah kecamatan Tosari Kabupaten Pasuruan," tutupnya. (Ali)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 2 Desa Korban Banjir di Kec Rejoso Terima 100 Bantuan

Trending Now