Ramadhan, Ibu-Ibu Salimah Ikuti Taman Samila Dengan Penuh Perhatian

Anis Hidayatie
28 Maret 2021 | 14.15 WIB Last Updated 2021-03-28T07:15:23Z


MALANG I JATIMSATUNEWS.ONLINE: Pada hari Sabtu tanggal 27 Maret 2021 Salimah Kabupaten Malang menyelenggarakan Ta'lim Keislaman Salimah Berbagi Ilmu Online (TAMAN SABILA) dengan tema Fikih Puasa.

Acara yang dihadiri oleh para anggota Salimah Kabupaten Malang ini meskipun dilakukan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, namun tidak mengurangi seluruh peserta menyimak materi dengan penuh perhatian.

Zoom meeting yang dibuka mulai pukul 15.30 - 17.00 diisi rangkaian kegiatan penyejuk iman, yaitu Dzikir sore berjamaah yang dipimpin oleh Ananda Raihana Muthiah, dilanjutkan Lantunan Ayat Suci Al Qur'an yang dibawakan secara merdu oleh Ustazah Mujaroh Khotimah, dan sampai pada acara inti penjelasan tentang Fikih Puasa yang disampaikan oleh Ustazah Fatkhul Jannah, S.Pd.

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan ramadhan agar para muslim dan muslimah melakukan berbagai persiapan dalam menjalankan ibadah terbaik selama bulan Ramadhan nanti. 

Selain kegiatan ini, terdapat juga rangkaian kegiatan yang sudah dilaksanakan mulai bulan Rajab 1442 atau tepatnya mulai bulan Februari 2021, yaitu Quotes Pengingat Ramadhan melalui Sapaan Pagi Penggugah Iman yang selalu dikirimkan ke Group Media Sosial Salimah.

Melalui kegiatan ini Salimah Kabupaten Malang berharap bahwa Ramadhan tahun ini dapat dilalui oleh umat muslim menjadi lebih berkualitas dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramadhan, Ibu-Ibu Salimah Ikuti Taman Samila Dengan Penuh Perhatian

Trending Now