Musrenbang RKPD Kabupaten Pasuruan Dibuka Hari Ini Oleh Bupati HM Irsyad Yusuf Via Zoom Meeting

Anis Hidayatie
23 Maret 2021 | 15.45 WIB Last Updated 2021-03-23T09:41:57Z
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.ONLINE: Diikuti oleh 24 kecamatan di Kabupaten Pasuruan, Musrenbang, Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKPD Kabupaten dibuka hari ini. Selasa 23/3/2021

Mengingat pandemi masih belum berakhir, acara pembukaan dilaksanakan via Zoom Meeting. Diadakan sejak pagi hari pukul 9 pagi dan berakhir pukul 11 siang. 

Bupati Irsyad yang menjadi narasumber sentral menyampaikan hal-hal penting terkait arah kebijakan prioritas pembangunan. Yakni
Meningkatkan daya wirausaha dan daya ekonomi masyarakat. Dididukung OPD-OPD terkait. Dalam prioritas kelembagaan ekonomi desa. Mendorong tumbuhnya bumdes dan koperasi-koperasi masyarakat berbasis komunitas atau profesi.

Camat Kraton Munif (peci hitam, mengenakan jam tangan hitam) memimpin staf kantor kecamatan Kraton mengikuti Zoom meeting.

Camat Kraton Munif  Triatmoko pada kesempatan usai mengikuti Zoom Meeting menyampaikan keseriusan mendukung pernyataan bupati tersebut.

"Kita akan optimalkan peran Bumdesma dan Bumdes untuk mendorong perkembangan ekonomi yang ada di wilayah Kraton," tutur Munif Triatmoko.

Musrenbang RKPD akan dilaksanakan dalam 2 tahap agenda jadwal. Yakni hari Rabu 24 Maret 2021 dan Kamis 25 Maret 2021. Tetap dengan Zoom meeting.

Zainal Khozin
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Musrenbang RKPD Kabupaten Pasuruan Dibuka Hari Ini Oleh Bupati HM Irsyad Yusuf Via Zoom Meeting

Trending Now