Disparbud Kab.Pasuruan Dukung Rencana Baksos Pembangunan MCK dari Zilo Jakarta untuk Tosari

Anis Hidayatie
26 Maret 2021 | 10.02 WIB Last Updated 2021-03-26T03:02:53Z

PASURUAN I JATIMSATUNEWS.ONLINE: 
Pandemi masih belum berakhir, namun giat ekonomi terus bergulir, termasuk sektor wisata. Banyak hal yang harus dibenahi juga dilakukan agar pariwisata bergeliat lagi.

Alasan inilah yang membawa Zilo dari Komunitas Motor Indonesia, IMI Jakarta berencana melakukan perjalanan sekaligus Baksos, ke kawasan Bromo. Akhir mei 2021 mendatang, sesudah hari raya Idul Fitri.

Menghadap jajaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pasuruan Kamis, 25/3/2021. Perwakilan HPI, Himpunan Pariwisata Indonesia, Ojin yang putra daerah Pasuruan menyampaikan rencana kunjungan sekaligus baksos itu.

"Kami agendakan melakukan baksos untuk perbaikan dan pengadaan MCK yang ada di kawasan Bromo termasuk Tosari, kecamatan yang berada di wilayah hukum Pasuruan," tutur Ojin.

Kepala Disparbud, Eka Wera Brehaspati menyambut baik rencana tersebut, akan mendukung dan mempersiapkan segala sesuatunya.

"Kami akan mendukung rencana tersebut, hal-hal yang berhubungan dengan pelaksanaan bisa dikoordinasikan dengan OPD dan kepala wilayah setempat," terang Eka, didampingi 2 pejabat kantor Disparbud. Fatkhurrohman dan Hery Pujianto.

Sementara itu di tempat lain, camat Tosari menyatakan siap menerima rombongan.

"Preseden baik bagi perkembangan kegiatan pariwisata di Tosari," Kata Edy, Camat Tosari dalam acara pertemuan dengan Ojin.


Anis Hidayatie

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disparbud Kab.Pasuruan Dukung Rencana Baksos Pembangunan MCK dari Zilo Jakarta untuk Tosari

Trending Now