Dapat Mobil dari Bupati, Ketua AKD Agus Langsung Gunakan Keliling Desa Desa di Kabupaten Pasuruan

Anis Hidayatie
19 Maret 2021 | 07.52 WIB Last Updated 2021-03-19T00:52:43Z
PASURUAN I JATIMSATUNEWS.ONLINE:1 unit mobil telah diterima Ketua AKD Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Pasuruan Agus pada pelantikan pejabat di pendopo Kabupaten Pasuruan beberapa waktu lalu. 

Begitu diterima, Agus yang juga kepala desa Pohentrek itu mengaku langsung menggunakan untuk sambang ke Kades-kades anggota asosiasi.

"Mobil ini memudahkan saya melihat langsung kondisi teman-teman di desa-desa yang ada di Pasuruan. Untuk silaturahmi, menjalin kebersamaan dan memudahkan koordinasi bila ada acara," tutur Agus di kediamannya, desa Pohjentrek 19 Maret 2021.

Kemarin, Kamis 18/3/2021 Agus menggunakan ke desa-desa di Kabupaten Pasuruan. Rejoso, Lekok, Winongan, Kedawung, Purwodadi dan tentu kecamatan Pohjentrek sendiri.

"Alhamdulillah, mobil ini sangat berguna. Kemarin saya langsung mengunjungi teman-teman sesama kepala desa di Kabupaten Pasuruan. Mereka sangat senang mendapat kunjungan. Mobil ini merupakan simbol perhatian yang sangat besar dari bupati kepada Kepala Desa, " Jelas Agus.

Mobil yang diterima Agus pada 17/3/2021 Senin malam kemarin di pendopo Kabupaten Pasuruan itu merupakan apresiasi dari bupati Irsyad untu Kepala Desa, agar memudahkan koordinasi dengan sesama kepala desa. 19/3/2021

Zainal Khozin

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dapat Mobil dari Bupati, Ketua AKD Agus Langsung Gunakan Keliling Desa Desa di Kabupaten Pasuruan

Trending Now