Aneka Nasi Goreng di Kafe Sehati Klampisrejo Berasa Menu Restauran Mahal

Anis Hidayatie
20 Maret 2021 | 05.39 WIB Last Updated 2021-03-19T22:39:01Z
Serombongan anak muda dan wanita paruh baya terlihat memenuhi kursi dan ruang terbuka lesehan di kafe Sehati desa Klampisrejo kemarin sore Jumat 18/3/2021.

Mereka datang dengan tujuan berbeda, namun menu yang dipesan hampir sama. Nasi goreng aneka varian disamping ragam minuman dalam gelas ramping tinggi yang cantik.

Ya, aneka menu nasi goreng itulah yang rupanya sore itu banyak memikat pengunjung.

"Saya pingin nyoba nasi goreng rawon, sedangkan teman saya ingin yang ala Jakarta. Nanti kita saling tukar rasa, biar tahu semua," jelas Anis Hidayatie, vlogger sekaligus relawan wisata desa yang hari itu datang bersama temannya petugas lapangan DLH Kabupaten Pasuruan, Adi Bambang.

Di sisi lain, anak-anak muda terlihat juga sedang menikmati nasi goreng, kudapan dan banyak jenis minuman es dan kopi di dalam gelas.

Harga yang bersahabat, pelayanan yang ramah dan cepat, pemandangan hamparan hijau di sejauh mata memandang membuat pengunjung betah berlama di tempat itu.

Terletak tepat di pinggir jalan raya arah Warungdowo Pasuruan menuju Sidogiri, lokasi Kafe Sehati Klampisrejo mudah ditemukan. Banyak kendaraan berhenti untuk menikmati sajian yang ditawarkan sesudah melihat menu dan harga yang terpampang jelas di Banner pinggir jalan. 

Mencoba satu kali untuk kemudian datang kembali lain kali. Begitu pengakuan pengunjung yang saat itu datang bersama rombongan.

"Saya pertama kali ini datang, harganya tidak mahal, rasanya enak, tempatnya asik. Jadi saya akan ajak teman-teman lain untuk datang ke sini," aku Wulan, gadis Ngempit kelas 10 SMK yang hari itu datang bersama kawan-kawannya. 

Anis Hidayatie
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aneka Nasi Goreng di Kafe Sehati Klampisrejo Berasa Menu Restauran Mahal

Trending Now